JAM

Jumat, 04 Maret 2016

LUAR BIASANYA GO BLASTER


Assalamualaikum teman, apa yang kalian tau tentang gambar diatas? Sebuah sekolah yang terpencil? atau sekolah yang biasa-biasa aja? Kali ini aku bakal cerita tentang madrasah yang luar biasa ini


Namaku Narisha Mega Aulia Mahdani, waktu bersekolah di sini, banyak yang memanggilku Mega. Aku bersekolah disini sejak tahun 2011 akhir dan lulus pada tahun 2014. Aku angkatan Excellent Class Program lebih tepatnya kelas B. Kelasku banyak berganti nama mulai dari MAXC Blass, Clabenonsanda, dan GO Blaster. Eh ada satu nama lagi yaitu EXBLAVERS yang entah dari mana yang jelas nama itu selalu nempel di baju kelas kami hehe

Di atas adalah foto waktu kami, masih unyu dan polos ^^  sayangnya aku ngga masuk saat foto itu di ambil



Gimana sama yang ini? haha itu before afternya kita. Kelihatan kan perbedaannya? foto frame atas di ambil pas kelas 7 nah yang bawah kelas 9 akhir untuk foto album kenangan 


Ini waktu Mr siapa gitu lupa ke MTsN Kediri II nyoba ngobrol pake bahasa inggris terus foto bareng 


Ini dia member GO Blaster



1. Ahmad Mujaddid Ahwali (didit)


Absen satu, SMADA Kediri. Ke luar biasaannya: ngga sombong, periang, tinggi, ngga gampang putus asa, hits, dll hehe
Kejadian terbesar yang pernah terjadi sama didit pas waktu Mts dia sakit polip sampe di rawat di RS Surabaya itu yang bikin dia jadi anak subhanallah kayak sekarang :) Salut sama semangatnya

2. Dendi Dwiki Cahyanto (Dendi)


Absen dua mas, namanya Dendi :D SMADA Kediri. Ke luar biasaannya: lucu, rapi, telaten, ngga kasar sama cewek
Kejadian terbesar yang pernah dialami selama sekelas pas waktu si Dendi ngomong "Lambe opo kelek" pas lagi hening-heningnya bikin satu kelas ketawa haha
terus Dendi juga hits pas di kelas dengan julukan Dendi Santo's :D

3. Isna Thoriqurrahman (Thoriq)


Absen tiga, MAN Kota Kediri 3. Ke luar biasaanya: jaim max, menang kalo ikut kontes tahan tawa mungkin ya :D (maaf Thoriq), konyol, selebihnya aku kurang tau 
Kejadian yang sampe sekarang yang paling gokil dan aku inget pas waktu suruh nyanyi kedepan bareng-bareng lagunya coboy junior judulnya eeaa :D terus pas dia goyang ulet bulu bawa penggaris masya Allah lentur banget jogetnya wkwk (maaf lagi Thoriq)
Sekarang di MAN 3 dia jago basket lho sama anggota PKS ^^ 

4. M. Ahsanul Taqwim (Taqwim)


Absen empat, SMADA Kediri. Ke luar biasaanya: pintar sastra khususnya bikin puisi, diem aja udah lucu, sopan, ikut MPK pas MTs.
Kejadian yang paling ngga bisa dilupain waktu Taqwim bikin puisi, subhanallah kata-katanya ngena, pas, pokoknya beda lah dari yang lain. Sayangnya udah jarang ketemu, beda sekolah :(


5. M. Ainur Rizal (Rizal)


Ini nih absen lima, Smas't punya :) Akselerasi pula. Ke luar biasaannya: care, ngga sombong, mancung, tinggi, kalo memperjuangkan sesuatu ngga main-main, suka njarak, lele
Kejadian yang paling berkesan pas Rizal udah diterima di akselnya smas't, dia ngasih aku saran + bimbingan buat tes IQ nya aksel MAN 3 biar sama sama aksel, alhamdulillah akhirnya berkat usaha dan sarannya aku masuk aksel MAN 3. Makasih masee calon dokter

6. M. Hafid Mubarok (Hafid)


Absen enam lanjut, MAN Kota Kediri 3. Ke luar biasaannya: jago alat musik, drum khususnya, sabar, unyu, lucu, ngga kasar sama cewek, paulito
Kejadian yang berkesan pas dia tampil band next neyeng sama temen temen :D personilnya sama Rizal juga, Hafid juga anak PMR lhoo 

7. M. Hanif Alfarisi (Hanif)


Absen tujuh, SMAPTA Kediri. Ke luar biasaannya: mancung, ngga sombong, suka njarak, periang, gampang negosiasi, dll
Kejadian sama Hanif...... Aku lupa :D maafin 

8. M. Nur Wais Al Qorni (Wais)


Absen delapan, SMAS'T punya :) Ke luar biasaanya: gampang semuanya, ketawa, diem, kalo ada sesuatu yang ga jelas dia harus tau sampe bener-bener jelas, tinggi
Kejadian yang aku inget, biasa panggil wawil :D hehe (maaf wais) sama pas hujan dia suka main di depan kelas gaya prosotan tapi pake kaki

9. M. Fajar Militan (Mili)


Absen sembilan, SMKN 1 Kediri. Ke luar biasaannya: diam-diam menghanyutkan, lainnya kurang tau hehe
Kejadian yang aku inget dari SD sampe SMA paling kocak pas itu ada temenku yang usil tanya dia "Mil Mili, Shampomu apa?" dijawab "Sunlight" terus ditanya lagi "Warna apa?" terus dijawab "item" terus tanya lagi "bintangmu apa?" dijawab sama Mili "Princess" haha :D padahal yang bener kan Sunsilk warna item bintangnya pisces eh dia jawabnya begitu 

10. Rahmatullah Ramadhani (Rahmat)


Absen sepuluh, SMAS'T punya :) Ke luar biasaannya: sabar, pemberani, suka kasi solusi, enak diajak ngobrol, ngga kasar, dll
Kejadian yang aku inget, pas MTs aku suka berangkat pagi. jam 6 aku udah di sekolah, kebetulan Rahmat juga dateng pagi terus aku cerita masalah apa gitu lupa, sama dia dikasi solusi, ngebantu banget lah. Makasih meenn  

11. Shidiq Yusuf Satria (Shidiq)


Absen sebelas, MAN Kota Kediri 3 :b akselerasi juga. Satu-satunya anak GO BLASTER yang sekelas + sesekolah sama aku hehe. Ke luar biasaannya: pinter nutupin sesuatu, periang, konyol, gamers, dll
Kejadian yang aku inget pas MTs musikalisasi puisi satu kelompok, dia ngga begitu hafal kunci gitar tapi pas tampil dia berusaha maksimal buat kelompoknya. Makasih :D

12. Yuan Pradana Al fajar (Yuan)


Absen dua belas, SMANAM Kediri. Ke luar biasaannya: cantik bangeett wkwk (Becanda), putihh, bulu mata lentik badai. unyu pas MTs sekarang ngga tau
Kejadian yang aku inget pas Yuan kecelakaan terus sekelas bareng-bareng jenguk dia ke rumahnya ternyata udah bisa kesana kemari tapi belum masuk sekolah-_-


Buat para cowok GO BLASTER, salut banget sama kalian ({}) kalian sahabat sekaligus keluarga buat aku. Pokoknya semua tentang kalian itu berharga. Sukses sama-sama ya. Semangat!


Ini ciwiciwi cantikku

13. Aditya Maharani Putri Pertiwi (Rani)


Absen tiga belas, SMADA Kediri :) Putri Pertiwinya GO BLASTER hihi. Ke luar biasaannya: cantik ++, hits, sabar pas ditikung wkwk, enak diajak curhat, wah subhanallah deh
Kejadian yang aku inget pas Mbak Rani kasih semangat ke aku, kasih solusi, tetep senyum & ketawa meskipun masalah selalu ada. Makasih mbaakk :)

14. Ardhana Reswari (Ardha)


Absen empat belas, SMAS'T punya :) paralel satuuuu. Ke luar biasaannya: jujur apa adanya, gokil, terbuka, langganan ke kosku, baik ga ketulungan, manis, big hug buat Ardha ({})
Semua kejadian yang aku lakuin sama Ardha dari mulai MTs sampe SMA semua berkesan, dari mulai aku dibarengi berangkat sekolah, nginep di rumahnya, di traktir mi ayam, jajan, hang out ke toko buku, makan-makan, tidur di rumahku semuanya terlalu banyak kalo disebutin. Makasih ya Ardhaa 

15. Dyah Permata Ardyani (Dyah)


Absen lima belas, SMADA Kediri :) Ke luar biasaannya: pembela kebenaran, giginya subhanallah rapi sekali, baik, enak diajak negosiasi, suka kasi solusi
Kejadian yang paling aku inget pas MTs pas lomba senam SKJ aku sama Ardha ada salah gerakan ato posisi terus Dyah agak marah gitu tapi akhirnya aku dipeluk sama Dyah ({}) terus dia bilang "wes gaopo lain kali ojo diulangi neh"

16. Etika Norma Utami (Tika)


Absen enam belas, MAN Kota Kediri 3 :) Ke luar biasaannya: sholehah, pintar mengaji, care, lembut, dll hehe
Kejadian yang paling aku inget pas tika pernah nangis aku takut banget rasanya merasa bersalah mbe dia ya walaupun bukan gara-gara satu orang tapi rasanya merinding gimana gitu

17. Laila Nur 'Aini (Laila)


Absen tujuh belas, MAN Kota Kediri 3 :) Ke luar biasaannya: sabar, periang, ramah, suka nyapa orang, care
Kejadian yang paling aku inget pas waktu pramuka Laila care banget sama aku, aku gampang alergi, kedinginan, dll dia mesti ngebantu aku biar aku fit terus pas lomba pramuka. Makasih ya laa :)

18. Nada Farah Amrudhia (Nada)


Absen delapan belas, SMADA Kediri :) miceeennggg hehe. Ke luar biasaannya: cantik, mancung, baik, care banget, miss curhat, hits, wanita subhanallah
Semua kejadian sama miceng itu amazing, dari awal kenal sampe sekarang rasanya kayak udah deket banget ({}) Mbak Nada tau apa yang tak rasain jadi pas kasih solusi bisa pas, ngena. Makasih ceng :)

19. Naila Labibahasna Naharin (Naila)


Absen sembilan belas, MAN Kota Kediri 3 :) ke luar biasaannya: care, pembela kaum lemah, hits, unyu, ++ pokoknya
Kejadian yang aku inget pas lomba pramuka kita pernah marah gara-gara lainnya beli es kita panas-panasan bongkar tenda wkwk

20. Narisha Mega Aulia Mahdani (Mega)


Absen dua puluh, SMAS'T Kediri ups salah :D MAN Kota Kediri 3 alhamdulillah akselerasi, di skip aja ya hehe harapanku semoga SNMPTN bisa dipertimbangkan lagi ya Allah. aamiin..

21. Nur Asfarina Frida Safitri (Farin)


Absen dua puluh satu, MAN Kota Kediri 3 :) ke luar biasaannya: hits, unyu, penyiar radio ulala, kocak, periang, suka korea
Kejadian yang aku inget sama Farin pas MTs waktu seni budaya atau praktek bikin apa gitu, kita selalu satu kelompok. Pernah bikin masakan sampe tidur di rumahku, pernah bikin tapai pas ujian praktik biologi hehe serulah sama dia

22. Oksa Nodyayu Satiti (Oksa)


Absen dua puluh dua, SMADA Kediri :) Ke luar biasaannya: cantik, unyu, perfekto, masternya buat lukisan, pintar nari, aduhh ga kuku sama Oksaaa
Kejadian yang paling aku inget pas lomba lagu motivasi kelas 9, GO BLASTER nampilin paduan suara pake almamater terus nyanyi lagunya Teach us something please :D yang ngajarin Oksa oiya satu lagi Oksa suka panggil aku Mbak 

23. Roisatul Islahiyah (Rois)


Absen dua puluh tiga, SMADA Kediri :) Ke luar biasaannya: ramah, baik, kalem, murah senyum, dll hehe
Kejadian yang sampe saat ini inget dan mungkin gaakan pernah lupa, ulang tahun kita selisih 1 hari :D jadi aku tanggal 9 Maret kalo Rois tanggal 10 Maret. Gara-gara itu, Rois suka panggil aku Mbak Mega sampe sekarang hehe

24. Salsabila Aisyi Rasikhah (Ais)


Absen dua puluh empat, MAN Kota Kediri 3 :) Ke luar biasaannya: supel, care, enak diajak ngobrol, bahasa jawanya nyenengne hehe, kocak, wah bikin ketawa pokoknya
Kejadian yang aku inget sama Ais dia itu fans beratnya One Direction. Suaranya bagus banget, selalu mewakili GO BLASTER kalo pas ada lomba berkaitan dengan nyanyi. Unyunya ga nahan

25. Vila Nur Fadliana (Vila)


Absen dua puluh lima, SMADA Kediri :) Pilaaaaaaa. Ke luar biasaannya: mancung, care, periang, suka kasi solusi, ga bikin tegang, penghiburku ini ({})
Kejadian yang paling aku inget sama vila pas kita pernah marah dan pingsan di UKS berdua hahaha rasanya gokil itu mah, cuma gara-gara posisi paduan suara ujian praktek. Tapi akhirnya baikan dan ga pernah marahan sampe sekarang. Makasih pilaaa

26. Yan Rachel Prastiwi (Tiwi)


Absen terakhiiirrr, dua puluh enam, SMADA Kediri :) Ke luar biasaannya: mancung, badannya pas, kalo ketawa mesti nangis wkwk, jago nari, care, baik, dll
Kejadian yang aku inget kita pernah satu kelompok seni budaya masak tidur di rumahku sama Farin terus sampe bangun awal tidur akhir, aku suka panggil Tiwi dengan Bobin soalnya wajahnya mirip sama Mr Bean hehe

Yak itulah beberapa ke luar biasaan teman-temanku :) Mereka yang membuatku semangat sampai sekarang, dan mereka yang mengajariku arti dari keterbukaan karena acara "blak-blakan" yang diadakan setiap Jumat di kelas. Apa arti kekompakan, kebersamaan, keceriaan tanpa kalian teman :) Terima kasih. Sebentar lagi kita akan sukses bersama ({}) Semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar